Halaman

Papua

Papua
is the bwest of Papua

Jumat, 23 September 2011

cara menghapus virus disystem pemulihan


Filed in Program Rogue pada Sep.04, 2011
Pemulihan Sistem Informasi:
Anda tidak akan membutuhkan sebuah program yang disebut Pemulihan Sistem jika sudah ada beberapa masalah dalam sistem Anda dan Anda harus membersihkannya sebagai gantinya. Jelas, malware ini sengaja mengambil keuntungan dari antarmuka tampan dan upaya untuk menyesatkan pengguna komputer. Terlebih lagi, itu tidak hanya membawa beberapa program yang buruk ke dalam sistem Anda karena Anda mungkin melihat. Mirip dengan pelopor nya Perbaikan PC dan Guru Utilitas scamware, itu akan masuk ke sistem Anda semua dengan sendirinya dan menginstal sendiri tanpa izin Anda. Ada beberapa hubungan antara serangan Pemulihan Sistem dan Trojan. Dan Trojan dapat memasuki sistem Anda slinkingly dan kemudian melakukan sesuatu yang dirancang sebelumnya. Efek samping dari Trojan ini adalah begitu kuat sehingga dapat mengontrol sistem anda.

Berikutnya beberapa pengaturan dari komputer Anda dapat dimodifikasi oleh System Recovery sehingga dapat mengontrol komputer Anda oleh hacker remote. Sementara itu, beberapa pop-up akan menunjukkan kepada Anda mengatakan bahwa sudah ada banyak masalah dalam sistem Anda dan Anda harus menyelesaikannya segera. Ingat ada semacam sugesti tidak langsung bagi pengguna untuk mengklik beberapa pop-up membingungkan dan menyesatkan pengguna ke situs web untuk menghabiskan uang. Semua tindakan bertujuan untuk membuat Anda membayar untuk versi lengkap malware ini dan kemudian apa yang disebut masalah dapat dibersihkan. Langkah-langkah berikut dapat digunakan untuk membantu Anda menghapus Pemulihan Sistem dan memperbaiki sistem Anda.
Pemulihan Sistem Screenshot:
http://removevirushelp.com/blogimages/system_recovery.jpg
Pemulihan Sistem manual Penghapusan
Catatan: Jika anda tidak mahir dengan komputer, itu disarankan bahwa Anda backup sistem anda sebelum menghapus virus secara manual Pemulihan Sistem. Dan periksa file yang Anda akan menghapus, atau komputer Anda tidak bisa bekerja untuk beberapa file yang hilang.
Langkah 1: Hapus file registery berikut:
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run " "
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ kebijakan \ system "DisableTaskMgr" = '1 '
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ Download "CheckExeSignatures" = 'tidak'
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer \ Advanced "Hidden" = '0 '
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer \ Advanced "ShowSuperHidden" = '0 '
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer \ ComDlg32 \ LastVisitedMRU "MRUList"
Langkah 2: Hapus file-file berikut:
% LocalAppData% \ [random]
% LocalAppData% \ [random]. Exe
% LocalAppData% \ ~ [acak]
% LocalAppData% \ ~ [acak]
Harap dicatat bahwa penghapusan manual virus Sistem Recovery adalah prosedur dengan kompleksitas yang tinggi dan tidak bisa selalu menjamin penghapusan penuh virus, karena fakta bahwa beberapa obyek dapat tetap tersembunyi atau mungkin menjadi reanimated secara otomatis setelah penghapusan lengkap. Terlebih lagi, kurangnya keterampilan yang dibutuhkan dan bahkan sedikit deviasi dari panduan penghapusan dapat mengakibatkan sistem korupsi dapat diperbaiki. Itulah alasan itu sangat disarankan penghapusan otomatis virus Pemulihan Sistem, yang akan menghemat waktu Anda dan menghindari korupsi sistem dan menjamin hasil yang diinginkan.
Sistem Otomatis Pemulihan Virus Removal:
Langkah 1: Reboot PC Anda dan tetap menekan F8 pada keyboard Anda kunci sebelum beban antarmuka Windows. Tekan tombol panah untuk memilih "Safe Mode with Networking" pilihan, dan kemudian tekan ENTER Key untuk memasuki Mode Aman dengan Networking.
Tips: Jika anda tidak dapat menginstal utilitas penghapusan, silahkan download script koreksi , unzip dan kemudian klik dua kali untuk melaksanakannya. Hal ini dapat memperbaiki pengaturan sistem yang telah terdistorsi spyware.
Langkah 3: Ikuti wizard instalasi dan menginstalnya pada komputer Anda.
Langkah 4: Update database dalam rangka untuk membuatnya berfungsi penuh.
Langkah 5: Ulangi Langkah 1 dan memasuki "Mode Aman dengan Networking".
Langkah 6: Lakukan Full Scan sistem Anda untuk mendeteksi virus Sistem Pemulihan atau malware lainnya.
Langkah 7: Periksa hasil scan dan memastikan apakah file berharga Anda terinfeksi.
Langkah 8: Cukup klik "Hapus" tombol untuk menghapus malware dari komputer Anda.
Langkah 9: Reboot komputer Anda dan membiarkan utilitas penghapusan menghapus sisa komponen yang berhubungan dengan malware.
Langkah 10: Download dan instal multi-Pemberian Registry Repair Utility untuk memperbaiki sistem registry Anda terdistorsi.
Mengapa Harus Anda Perlu Sistem Registry Repair?
Menurut penelitian malware banyak, malware pertama akan memasukkan kunci registri dan memodifikasi sistem registry untuk memenuhi kebutuhan yang jahat. Bahkan jika malware dihapus, sistem registry Anda masih dimodifikasi dan kesehatan sistem Anda tidak sebaik seperti sebelumnya. Jadi, Anda harus memperbaiki sistem registry Anda jika Anda ingin komputer Anda berlari secepat sebelum atau lebih cepat dari sebelumnya.
Cukup ikuti langkah-langkah bahwa setiap orang dapat capai untuk memperbaiki semua kesalahan registri:
1. Download Multi-Menang Alat Perbaikan PC .
2. Klik Simpan File dan ikuti proses instalasi sederhana.
3. Jalankan scan registri penuh seluruh.
4. Klik "Repair Masalah" tombol untuk memperbaiki kesalahan registri.
Selamat! Anda komputer akan berjalan seperti merek baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar